Sukses

Entertainment

Istri Opick Enggan Berkomentar Tentang Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Tak sudi dimadu oleh Opick, Dian Rositaningrum pun siap berpisah dengan pelantun Rapuh tersebut dengan menggugat cerai. Seperti diketahui dalam beberapa pekan ini, Opick disebut berpoligami dengan wanita bernama Wulan Mayasari yang merupakan penyanyi latarnya.

Dian, ketika ditemui dalam pengajian Jiping (Ngaji Kuping) di Majelis Tombo Ati, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Jumat (7/9/2017) tak ingin memberikan komentarnya perihal rumah tangganya tersebut.

Dalam curhatnya di media sosial, Dian tak terima dimadu dan mengatakan Opick menikah secara diam-diam tanpa seizinnya. Dian terlihat sibuk mengurus jamaah Majelis Tombo Ati dibandingkan berkomentar perihal masalah yang dialaminya.

"Nggak ada yang perlu dikonfirmasi," kata Dian Rositaningrum.

Kisruh rumah tangga Opick dan Dian Rostaningrum memang sedang ramai dibicarakan publik. Mereka yang biasa hadir di pengajian rutin Majelis Tombo Ati pun kini tak terlihat batang hidung keduanya. (Instagram/dian_opick)

Tak ada kata lainnya yang diucapkannya ketika awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Dian. Dirinya menyibukan diri dengan jamaah dan tak ingin sama sekali bicara soal poligami Opick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading