Sukses

Entertainment

Menanti Detik-Detik Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Undangan pernikahan keduanya pun telah beredar di media sosial. Bahkan dalam sebuah kesempatan wawancara, tanpa sengaja Chelsea Olivia juga menyebutkan tanggal pernikahan sahabatnya dengan Engku Emran itu berlangsung pada hari ini.

Akad berlangsung sore ini dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang akan dilangsungkan pada malam harinya. Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, awalnya dibahas di media Malaysia. Bocoran pernikahan tersebut kemudian diakui Laudya Cynthia Bella, meski tidak mengungkapkan secara detail.

Prosesi pengajian, doa bersama dan sungkeman telah dilakukan Laudya Cynthia Bella pada Minggu (3/9/2017). Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella juga mendapatkan kejutan dari teman-temannya yang mengadakan acara bridal shower di sebuah restauran secara privat.

Sahabat Bella, Whulandari mengungkapkan, jika acara pernikahan Bella dan Engku Emran akan berlangsung secara sederhana. Undangan pun diperkirakan terbatas, hanya teman-teman dekat saja dan tentunya keluarga.

 

"Nggak ada bocoran apa-apa. Yang penting kata dia (Bella) sangat kekeluargaan saja," kata Whulandary Herman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Kabar yang beredar, resepsi pernikahan akan dilangsungkan di dua negara, Malaysia dan Indonesia. Perihal pernikahan dan resepsi di Jakarta, manajer dan sahabat Bella pun masih belum mau bicara.

Melalui undangan pernikahan yang sudah tersebar di media sosial, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sore hari ini, Jumat (8/9/2017) melangsungkan pernikahannya di Kuala Lumpur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading