Sukses

Entertainment

Yoona Secantik Bidadari di MV When the Wind Blows

Fimela.com, Jakarta Im Yoona tak henti-hentinya membuat fans terpikat. Setelah video teaser yang diunggah beberapa waktu lalu, Yoona akhirnya merilis MV single solonya, When the Wind Blows.

Lagu ini masuk di project SM STATION yang menjadi wadah berkarya bagi para artis-artis berbakat SM Entertainment. Para penggemar SNSD sangat antusias menyambut rilisnya single Yoona ini.

Aransemen musik yang syahdu berpadu indah dengan vokal Yoona yang lembut. Fans makin menyadari jika Yoona tak hanya bermodal visual, tapi juga suara yang bisa dipertanggungjawabkan.

Tapi harus diakui, visual Yoona memang menjadi daya tarik terkuat. Di MV ini Yoona tampil mempesona dengan senyum yang membius. Belum lagi adegan-adegan romantis dengan model pria yang dianggap serasi dengannya.

Yoona di MV When the Wind Blows

"Yoona sangat cantik bak bidadari. Model prianya sangat cute, kurasa mereka benar-benar cocok," tulis salah satu fans. "Ratu Yoona telah kembali, ia benar-benar punya suara yang indah," sahut fans lainnya.

Banyak adegan mesra yang ditunjukkan di MV Yoona ini. Seperti cerita cinta di drama Korea, sang pria memberi banyak kejutan untuk Yoona, dan mereka terlihat seperti pasangan yang bahagia. Setuju kalau mereka cocok, guys?

Loading