Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Siap Membintangi Film Maleficent 2

Fimela.com, Jakarta Sudah dua tahun Angelina Jolie meninggalkan layar lebar. Perkara rumah tangga yang dihadapinya membuatnya butuh waktu lama untuk kembali. Dan kini, Jolie memastikan akan membintangi sekuel Maleficent 2.

Maleficent sendiri bisa dibilang sukses. Hal tersebut dikarenakan film ini tengah memperoleh pendapatan hingga US$758 juta. Tak heran jika Jolie antusia mengerjakan kelanjutan filmnya.

"Saya sekarang menjadi pencari nafkah untuk keluarga, jadi sudah waktunya kembali bekerja. Kami telah mengerjakan naskahnya dan ini akan menjadi sekuel yang sangat kuat," ujar JOlie seperti dikutip inquirer.net.

Dilansir dari THR, Jolie tengah merencanakan dan mempersiapkan sekuel Maleficient. Penulisan naskahnya sendiri akan jatuh ke tangan Linda Woolverton. Meski demikian, sampai saat ini belum ada yang duduk di kursi sutradara.

[Bintang] Maleficent

Tak bisa dipungkiri bahwa nama Jolie sendiri meledak usai memmbintangi film Mr. and Mrs. Smith dan juga Salt and Wanted. Namanya pun kini tengah berada di puncak Hollywood ditambah dengan peran memukainya di film Maleficent.

Angelina Jolie sendiri miliki ambisi lebih dari sekadar bintang film. Ia saat ini tengah disibukkan dengan menjadi sutradara di beberapa project film. Kembalinya dia di Maleficent 2 bisa menjadi momen terbaiknya usai menolak beberapa peran yang ditawarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading