Sukses

Entertainment

Konser, Vina Panduwinata Santuni Anak Penderita Gagal Hati

Fimela.com, Jakarta Di balik nama besarnya sebagai seorang penyanyi senior, Vina Panduwinata merupakan sosok ibu yang begitu sayang terhadap anak semata wayangnya, Joedo Harvianto Kartiko alias Vito. Baginya, anak merupakan titipan yang harus dijaga dengan baik.

Sebuah lagu berjudul Anakku didedikasikan oleh Vina kepada anaknya. Lagu tersebut juga menjadi salah satu setlist dalam konser bertajuk September Ceria. Konser pun berubah menjadi emosional kala bait demi bait dilantunkan.

"Selain berterima kasih sama mama papa, mama juga berterima kasih sama Vito karena dari kecil Vito slelau pengertian. Kalau mama pergi kamu tenang saja, tapi pas pulang mama dicuekin," kisah Vina di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (8/9).

Menurut Vina, setiap ibu pasti selalu mendoakan yang terbaik bagi anak-anaknya. Tak hanya doa, bahkan nyawa pun dipertaruhkan oleh seorang ibu ketika ia melahirkan. Karena doa ibu sepanjang masa.

"Semua ibu selalu mendoakan yang terbaik buat anak, hanya diinginkan satu kenyamanan, hari keberhasilan anak, tidak pernah putus. Doa ibu sepanjang masa," tuturnya.

Vina Panduwinata di Konser September Ceria. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di atas panggung, Vina Panduwinata kedatangan seorang ibu bernama Siti Roidah bersama putranya Kenzi. Sang putra menderita penyakit gagal hati sejak berusia 1 bulan.

Kenzi harus melakukan transplantasi hati dan sang ayah sendiri yang akhirnya memberikan hatinya untuk Kenzi. Mama Ina, sapaan akrab Vina Panduwinata memberi sumbangan simbolis 5 juta rupiah kepada Kenzi.

"Ini untuk menjaga Kenzi, dengan hadirnya Kenzi dan ibunya semoga di sini juga banyak yang membantu mereka," tukas Vina Panduwinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading