Sukses

Entertainment

Duet Apik Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier di One Fine Day

Fimela.com, Jakarta Dalam film One Fine Day yang disutradarai oleh Asep Kusnidar, Michelle Ziudith beradu akting dengan Maxime Bouttier dan Jefri Nichol. Selain mereka bertiga, film ini juga menampilkan Ibnu Jamil, Amanda Rawles, Dimaz Andrean, dan Surya Saputra.

Skenario film ini ditulis oleh Sukdhev Singh dan Tisa TS yang memiliki track record luar biasa dalam menghasilkan karya-karya film box office seperti Magic Hour, London Love Story, dan I Love You From 38.000 Feet.

Dalam cerita yang ditawarkan, Alana (Michelle Ziudith) akan menjadi yang diperebutkan oleh Mahesa (Jefri Nichol) dan Danu (Maxime Bouttier). Alana pun tak tahu, dengan siapa dirinya bakal mendapatkan hari paling menyenangkan dalam hidupnya.

"Kali ini di film pertama yang formulanya beda dari film saya sebelumnya. Menurut saya kali ini saya dapat intonasi cerita beda dari sebelumnya," kata Michelle Ziudith di acara rilis trailer film One Fine Day, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

Maxime Bouttier sendiri tak merasa kesulitan ketika diharuskan berakting dengan Michell Ziudith. Perjalanan karir aktingnya banyak bersama Michelle sehingga tak ada masalah untuk menjalin chemistry dengannya.

"It's very simple. Seru sih orangnya, mau ngomongin ide, Michelle Ziudith open minded dan menerima ide saya. Pernah main film bareng jadi gak susah untuk bangun chemistry. Kita bisa lebih explore," lanjutnya. Film One Fine Day rencananya akan tayang pada 12 Oktober 2017 di seluruh bioskop Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading