Sukses

Entertainment

Michelle Ziudith Tampil Beda di Film One Fine Day

Fimela.com, Jakarta Film One Fine Day membuat Michelle Ziudith harus berpenampilan beda dari film-film sebelumnya. Meski masih dalam cerita drama, namun kali ini Michelle menampilkan gaya rambut dan kostum yang terlihat lebig dewasa dan sensual.

Ia mengaku tak pernah memakai celana panjang dan baju lengan panjang di film yang akan tayang 12 Oktober tersebut. Michelle juga harus menggunakan bahasa Spanyol dalam beberapa scene.

"Kali ini di film pertama yang formulanya beda dari film saya sebelumnya. Menurut saya kali ini saya dapat intonasi cerita beda dari sebelumnya," kata Michelle Ziudith di acara rilis trailer film One Fine Day, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/9).

Tak muluk ketika Michelle Ziudith mengatakan jika dirinya telah keluar dari zona nyaman saat berperan sebagai sosok Alana, sosok gadis blasteran yang telah lama tinggal di kota Barcelona, Spanyol.

"Saya kali ini tidak main di zona nyaman, ini treatment berbeda dengan karakter berbeda. Cara pendalaman dan karakter berbeda dari film sebelumnya," tutur Michelle.

 

Dalam film yang disutradarai oleh Asep Kusnidar ini, Michelle beradu akting dengan Maxime Bouttier dan Jefri Nichol. Selain mereka bertiga, film ini juga menampilkan Ibnu Jamil, Amanda Rawles, Dimaz Andrean, dan Surya Saputra. Skenario film One Fine Day ditulis oleh Sukdhev Singh dan Tisa TS yang memiliki track record luar biasa dalam menghasilkan karya-karya film box office seperti Magic Hour, London Love Story, dan I Love You From 38.000 Feet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading