Sukses

Entertainment

Setelah Hamish Daud, Engku Emran Jadi Figur Suami Idola

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella masih menjadi pembicaraan, setelah heboh pernikahan Hamish Daud dan Raisa. Netizen terkejut dengan kesederhanaan pernikahan Bella dan Engku yang dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (8/9/2017). Tidak tampak pesta besar-besaran dalam pernikahan yang mengusung adat melayu tersebut.

Apalagi, netizen juga dikejutkan dengan maskawin yang diberikan Engku Emran pada Bella, uang tunai sejumlah 300 RM atau sekitar Rp945 ribu. Perihal tersebut, ternyata Engku Emran mengikuti aturan yang sudah ditetapkan lembaga agama Islam di Malaysia.

Netizen kembali berdecak kagum dengan sosok Engku Emran yang terekam melakukan salat maghrib dan salat syukur usai menikah. Foto-foto yang diabadikan sejumlah kerabat Engku Emran itu dibanjiri pujian dan harapan netizen mendapatkan suami seperti Engku Emran.

"Subhanallah, figur imam, Insha Allah. Kayak giin ini masih inget salat meski lagi party," tulis akun @rina29.raya yang juga menyindir pasangan artis yang berciuman di depan tamu saat menikah belum lama ini.

"Masya Allah, benar-benar imam yang baik, jadi iri," tulis akun @rabiahchmad.

"Suami seperti Engku Emran adalah dambaan setiap mahluk hawa. 1000 x 1 ya yang seperti Engku Emran di dunia ini. Berbahagia dan bersyukurlah Bella," tulis akun @usnulkhotim.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, dua pernikahan di kalangan artis menjadi pembicaraan media sosial. Jika Netizen memuji pernikahan Hamish Daud dan Raisa yang super romantis, tidak sedikit pula yang memuji pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella sebagai pernikahan impian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading