Sukses

Entertainment

Masuk Bursa Calon Walikota Malang, Ashanty: Aku Belum Pantas

Fimela.com, Jakarta Kabar yang menyebutkan Ashanty akan mengikuti jejak sang suami untuk terjun ke dunia politik belakangan ini berhembus kencang. Sebuah media lokal Malang memberitakan jika istri Anang Hermansyah tersebut masuk dalam bursa calon Walikota Malang, Jawa Timur atas rekomendasi Partai Amanat Nasional.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ashanty mengaku tidak tahu menahu terkait namanya yang masuk dalam bursa calon Walikota Malang. Bahkan, secara tegas ia menyebut jika dirinya belum pantas untuk terjun ke dunia politik tanah air.

"Aku nggak tahu berita itu, aku juga baru denger, yang jelas aku belum merasa pantas. Masih banyak hal yang aku kerjakan. Masih ngurus anak, masih ngurus kerjaan," ujar Ashanty saat ditemui di sebuah studio kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

"Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus, nggak punya kesibukan lain. Nanti kasihan rakyatnya kalau akunya ngurus anak, ngurus pekerjaan apa-apa," tambahnya.

"Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus, nggak punya kesibukan lain. Nanti kasihan rakyatnya kalau akunya ngurus anak, ngurus pekerjaan apa-apa," tambahnya. (Adrian Utama/Bintang.com)

Maka dari itu, seolah mengacuhkan kabar yang menyebutkan dirinya bakal maju sebagai kandidat Walikota Malang, Ashanty mengaku lebih memilih untuk fokus mengurus pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga.

"Aku nggak pernah nyalonin sebenernya. Aku bener-bener ibu rumah tangga yang kerja, ngurus anak, suami, dan belum ada kepikiran ke sana," tandas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading