Sukses

Entertainment

Alasan Nikita Willy Semangat Syuting Sinetron Dua Wanita Cantik

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy sangat bersemangat sekali memerankan tokoh Alena di sinetron Dua Wanita Cantik. Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, Alena dikisahkan sebagai sosok perempuan yang dijual ayah tirinya dan harus mengarungi kerasnya kehidupan di Ibukota.

Nikita memang selalu berusaha, memberikan akting terbaik dalam setiap judul sinetron yang dibintanginya. "Di awal episode aku dijual sama bapak tiri aku, jadinya aku sama ibu harus ke Jakarta. Dan di sini diceritakan bagaimana perjuangan aku dan ibu melawan kerasnya kehidupan di Jakarta," ujar Nikita beberapa waktu lalu.

Nikita sudah dua kali mendapatkan peran sebagai perempuan yang dijual. Sinetron sebelumnya, perempuan di pinggir jalan full menceritakan tentang perempuan-perempuan yang bekerja seperti itu. Meskipun begitu, Nikita tetap melakukan observasi sebelum membintangi Dua Wanita Cantik.

"Aku melakukan beberapa observasi dahulu sebelum berakting dan memang ada. Memang kelihatannya drama sekali, ternyata di kehidupan nyata pun seperti itu. Ada yang memang perempuannya mau, ada yang nggak mau. Terus bagaimana caranya para lelaki meminta perempuan itu ada maminya dan segala macam," katanya.

Karena perannya, Nikita memahami perasaan perempuan yang masuk dalam lingkaran perdagangan manusia. "Itu memang tragis banget, masih banyak human trafficking sampai sekarang. Apalagi di zaman yang sudah maju seperti ini, tambah mudah melakukan pekerjaan-pekerjaan seperti itu. Bahkan di sosial media juga banyak orang-orang malah melakukan human trafficking. Jadi memang sangat sangat sangat tragis," kata Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading