Sukses

Entertainment

GFRIEND Kecelakaan Mobil Menjelang Comeback

Fimela.com, Jakarta GFRIEND membuat publik terkejut dengan kabar mengalami kecelakaan mobil pada (9/9) lalu. Peristiwa ini terjadi menjelang mereka resmi comeback, tepatnya pada 13 September.

Kala itu, girlband pelantun Love Whisper ini tengah dalam perjalanan menuju Incheon K-Pop Concert untuk tampil. Namun sayang, mereka mengalami kecelakaan mobil dekat Incheon Munhak Stadium.

Agensi yang menaungi GFRIEND, Source Music membuat pernyataa resmi sesaat usai kecelakaan. "Pertama-tama kami meminta maaf kepada orang yang mengalami kerusakan, karena kecelakaan ini disebabkan oleh kecerobohan pengemudi, yang merupakan manajer perusahaan," jelas agensi seperti ditulis Soompi.

Karena kejadian ini, GFRIEND pun batal menghibur fans setia di Incheon K-Pop Concert. Kabar terbaru menyebut bahwa jari kelingking Yerin didiagnosa terkilir. Sedangkan personel lainnya Sowon, Yuju, SinB, Umji, dan Eunha serta sang majer mengalami luka ringan.

 

#여자친구 #GFRIEND The 5th Mini Album Repackage #RAINBOW #여름비 #SummerRain Music Video Teaser 02 2017.09.13 18:00PM

A post shared by 여자친구 GFRIEND (@gfriendofficial) on

Kendati demikian, kecelakaan nampaknya tidak dapat menghentikan langkah GFRIEND untuk mempersembahkan karya baru. Mereka akan merilis repackaged mini album yang diberi tajuk Rainbow pada 13 September dengan lagu andalan, Summer Rain.

Rainbow sendiri menjadi perpanjangan dari mini album kelima GFRIEND yang bertajuk Parallel. Nah, penasaran bukan seperti apa comeback mereka? Kita nantikan saja kejutannya esok hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading