Sukses

Entertainment

Begini Cara Ayu Ting Ting Tanggapi Gosip

Fimela.com, Jakarta Janda beranak satu, pedangdut Ayu Ting Ting masih saja terus menjadi buah bibir. Gosip seakan selalu dekat dengan hidupnya. Meski demikian, Ayu enggak menghabiskan waktu dengan gosip yang beredar dan memilih untuk fokus pada hal-hal lainnya.

"Ya biarin ajalah ya. Ketawain aja. Senang-senang aja," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Tugu Tani, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

Baru-baru ini, namanya dikaitkan dengan nama pesinetron Andy Arsyl. Hal ini tegas dikatakan Ayu bukan pemberitaan yang benar. Menurutnya, Andy Arsyl hanya teman, dan siapapun dianggapnya sebatas berteman.

"Enggak, semuanya mah berteman. Sama siapa saja berteman, ayo berteman. Santai aja kok," jelas Ayu Ting Ting.

Pun dirinya digosipkan dengan Raffi Ahmad, adik dari Olla Ramlan, Andy Arsyl bahkan hingga Tukul Arwana, pelantun Sambalado ini hanya tertawa.

Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Terserah deh orang mau bilang apa saja terserah. Saya, saya mah dekat sama siapa saja. Saya senang dekat dengan semuanya, berhubungan baik dengan siapa saja, siapapun," kata Ayu.

Adapun jika ada pria yang ingin dekat dengannya, Ayu ingin mendapatkan yang terbaik tidak hanya untuk dirinya saja tapi juga untuk putrinya dan keluarganya.

"Pastinya yang terbaik. Saya kan sudah bukan sendiri, ada Bilqis, jadi yang bisa nerima saya, nerima Bilqis, bisa membahagiakan saya dan keluarga," tandas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading