Sukses

Entertainment

Bintang Saranghaeyo Indonesia 2017 Sapa Fans Jelang Tampil

Fimela.com, Jakarta Para bintang k-pop siap menyuguhkan penampilan terbaik melalui salah satu festival yang begitu dinanti, Saranghaeyo Indonesia 2017. Gelaran ini bakal dihelat di ICE BSD City Hall 5 pada Sabtu, (25/11) mendatang.

Saranghaeyo Indonesia 2017 turut dimeriahkan oleh sederet bintang seperti Dean, Lee Hi, iKon, dan Eric Nam. Mereka siap menampilkan performa terbaik untuk menghibur fans di Indonesia.

Sementara, tiket Saranghaeyo Indonesia 2017 dibagi atas 3 kategori. Yakni Pink Festival (Rp 750.000), Yellow Tribune (Rp 1.500.000), dan Blue Festival (Rp 1.750.000).

Menjelang tampil, para bintang yang akan hadir di Saranghaeyo Indonesia 2017 menyapa fans dalam cuplikan video. Penasaran seperti apa? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Lee Hi

 

SARANGHAEYO INDONESIA 2017 - LEE HI Official Greetings Video #SHI2017 #LEEHI

A post shared by MCP (mecimapro.com) (@mecimapro) on

"Apa kabar, what's up Indonesia, hai saya Lee Hi. Akhirnya saya akan datang ke Indonesia untuk bertemu fans Indonesia, saya sangat bersemangat, kalian juga kan? Ayo datang dan bertemu saya di Saranghaeyo Indonesia 2017, 25 November 2017, ICE BSD City Hall 5. Ayo kita bersenang-senang bersama. Sampai jumpa," ungkap Lee Hi dalam video yang diunggah di Instagram promotor Mecima Pro.

2. iKON

 

SARANGHAEYO INDONESIA 2017 - iKON Official Greetings Video #SHI2017 #IKON

A post shared by MCP (mecimapro.com) (@mecimapro) on

"Apa kabar, what's up Indonesia, kami iKON. Kami kembali lagi ke Indonesia untuk kedua kalinya. Kami tidak sabar untuk bertemu kalian segera. Ayo datang dan bertemu kami di Saranghaeyo Indonesia 2017, 25 November, ICE BSD City Hall 5. Kami sudah menyiapkan banyak kejutan untuk iKONICS Indonesia yang unyu-unyu, datang ya. Kami kangen kalian," kata para personel iKON.

3. Eric Nam

 

SARANGHAEYO INDONESIA 2017 - ERIC NAM Official Greetings Video #SHI2017 #ERICNAM

A post shared by MCP (mecimapro.com) (@mecimapro) on

"Apa kabar Indonesia, what'up, saya Eric Nam, akhirnya saya akan datang ke Indonesia 25 November 2017, di ICE BSD City Hall 5. Kita akan bersenang-senang bersama. Saya akan bertemu kalian di Indonesia segera. Sampai jumpa, datang ya. Aku cinta kalian," ujar Eric Nam.

Nah, itu dia para bintang Saranghaeyo Indonesia 2017 yang menyapa fans di Indonesia. Semakin tidak sabar bukan menantikan penampilan mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading