Sukses

Entertainment

Annabelle: Creation Jadi Film Horor Terlaris 2017

Fimela.com, Jakarta Sekuel film Annabelle mendapat sambutan bagus di seluruh dunia. Teror boneka iblis ‘Annabelle‘ berhasil menebarkan kutukannya di dunia perfilman horor sepanjang tahun 2017 ini.

Setelah satu bulan tayang, Annabelle: Creation akhirnya sukses menyandang predikat sebagai film horor terlaris 2017 dengan mengalahkan film ‘Get Out’. Sampai dengan 4 September 2017, film kedua ‘Annabelle‘ ini sudah meraih pemasukan lebih dari 257 juta dolar AS dari peredarannya di seluruh dunia (termasuk Indonesia).

Hasil ini masih akan terus bertambah karena Annabelle: Creation masih tayang di ribuan layar bioskop di sejumlah negara. Sedangkan ‘Get Out’ yang memegang rekor sebelumnya tertinggal dengan pemasukan 252 juta dolar AS. Bukan hanya mengungguli Get Out, film yang diproduseri James Wan itu juga sukses mengungguli film pertamanya yang meraih pemasukan total 256 juta dolar AS.

Hasil itu membuat waralaba film ‘The Conjuring’ sudah menghasilkan keuntungan lebih dari 1.15 miliar dolar AS yang menjadikannya waralaba film horor terlaris sepanjang masa yang mungkin akan sangat sulit sekali dikalahkan oleh film horor selanjutnya.

Get Out (bet.com)

Setelah ‘Annabelle: Creation’, film selanjutnya dari ‘The Conjuring Universe’ adalah The Nun yang akan menampilkan hantu biarawati paling mengerikan ‘Valak’. The Nun baru akan dirilis pada Juli 2018. Valak sendiri sempat muncul sekilas di Annabelle: Creation.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading