Sukses

Entertainment

Video: Nikita Willy Jadi Korban Perdagangan Manusia

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy kini hadir dalam sinetron dua wanita cantik yang tayang di SCTV. Berperan sebagai Alena, Nikita harus berakting sebagai wanita yang menjadi korban Human Trafficking dan harus melawan kerasnya Jakarta.

Nikita sangat antusias berperan sebagai Alena, meski bukan yang pertama kali, Nikita tetap melakukan observasi karena bagi Nikita kejadian Alena bukan hanya terjadi di sinetron saja, melainkan itu sudah menjadi fenomena sosial.

Nikita memang selalu berusaha, memberikan akting terbaik dalam setiap judul sinetron yang dibintanginya. "Di awal episode aku dijual sama bapak tiri aku, jadinya aku sama ibu harus ke Jakarta. Dan di sini diceritakan bagaimana perjuangan aku dan ibu melawan kerasnya kehidupan di Jakarta," ujar Nikita beberapa waktu lalu.

Nikita sudah dua kali mendapatkan peran sebagai perempuan yang dijual. Sinetron sebelumnya, perempuan di pinggir jalan full menceritakan tentang perempuan-perempuan yang bekerja seperti itu. Meskipun begitu, Nikita tetap melakukan observasi sebelum membintangi Dua Wanita Cantik.

 

"Aku melakukan beberapa observasi dahulu sebelum berakting dan memang ada. Memang kelihatannya drama sekali, ternyata di kehidupan nyata pun seperti itu. Ada yang memang perempuannya mau, ada yang nggak mau. Terus bagaimana caranya para lelaki meminta perempuan itu ada maminya dan segala macam," kata Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading