Sukses

Entertainment

Rainbow, Comeback GFRIEND Usai Kecelakaan Mobil

Fimela.com, Jakarta Comeback GFRIEND menjadi satu momen yang begitu dinanti oleh Buddy, begitu fans setia mereka biasa disapa. Namun di tengah penantian, terjadi satu peristiwa mengejutkan.

Girlband pelantun Me Gustas Tu ini mengalami kecelakaan mobil pada (9/9) lalu. Akibat kejadian tersebut GFRIEND terpaksa batal manggung dan mengalami luka-luka.

Tak berselang lama setelah kecelakaan, agensi Source Music menyampaikan pernyataan resmi. Pihak agensi mengungkapkan permintaan maaf atas kecelakaan dan kerusakan karena kecerobohan sang pengemudi yang tidak lain adalah manajer perusahaan.

Kendati demikian, GFRIEND tetap bersemangat comeback pasca kecelakaan mobil. Lantas seperti apa cerita di balik kecelakaan dan comeback mereka? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Kecelakaan mobil

GFRIEND (Twitter/GFRDofficial)

GFRIEND mengalami kecelakaan mobil pada (9/9) lalu saat dalam perjalanan menuju Incheon K-Pop Concert untuk tampil. Peristiwa ini terjadi di dekat Incheon Munhak Stadium.

Setelah kecelakaan, agensi Source Music memberi pernyataan resmi. "Pertama-tama kami meminta maaf kepada orang yang mengalami kerusakan, karena kecelakaan ini disebabkan oleh kecerobohan pengemudi, yang merupakan manajer perusahaan," jelas agensi seperti ditulis Soompi.

Akibat kejadian ini, GFRIEND batal tampil di Incheon K-Pop Concert, jari kelingking Yerin didiagnosa terkilir, sementara Sowon, Yuju, SinB, Umji, dan Eunha serta sang manajer mengalami luka ringan.

2. Comeback Rainbow

GFRIEND (Twitter/GFRDofficial)

GFRIEND telah merilis comeback mini album repackaged bertajuk Rainbow pada (13/9). Mini album ini perpanjangan dari mini album kelima mereka, Parallel. Rainbow berisi 10 track dengan 8 track original dan 2 track baru yakni Summer Rain dan Rainbow.

3. MV Summer Rain

GFRIEND (Twitter/GFRDofficial)

Para personel GFRIEND selalu sukses menyuguhkan penampilan menarik di berbagai kesempatan, termasuk di MV Summer Rain. Seperti tajuknya, MV ini dibalut dengan momen-momen saat hujan. Lagu ini menggambarkan perasaan bahagia dan ungkapan terima kasih kepada yang terkasih karena telah memberi cinta seperti hujan yang hadir di tengah musim panas.

Nah, itu dia comeback GFRIEND usai mengalami kecelakaan mobil. Bagaimana tanggapan kalian dengan ini album repackaged Rainbow dari Eunha dkk?

What's On Fimela
Loading