Sukses

Entertainment

Jadi Wartawan, Reza Rahadian Investigasi Mistik di Gunung Padang

Fimela.com, Jakarta Dalam film Gerbang Neraka, Reza Rahadian berperan sebagai seorang wartawan majalah mistis. Menjadi seorang wartawan yang akhirnya melakukan investigasi untuk situs Gunung Padang, Reza tak merasa kesulitan.

"Riset gak ada. Ya saya gak jago investigasi. Tapi kan sudah ada di script jadi infonya sudah ada di script," kata Reza Rahadian saat preskon film Gerbang Neraka di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9).

"Saya sebagai Tomo, memang backgroundnya dari media cetak yang cukup berpengaruh ke media cetak majalah misteri karena kondisi keluarga, menghidupi anak dan istri, maka oportunitynya lebih tinggi. di perjalanan ketemu Arni dan Guntur," ujarnya.

Film ini melakukan produksi pada 2015 silam. Karenanya, ketika ditanya tentang bagaimana proses produksi berlangsung, Reza tak begitu mengingat. "Sudah mulai lupa rasanya kayak apa, udah blank. Proses kreatif berjalan untuk reading peran Tomo," imbuhnya.

[Bintang] Reza Rahadian

Berperan dalam film bergenre horor merupakan kali pertama bagi Reza. Ia menerima tawaran ini karena melihat cerita yang menarik dari sisi adventure-nya. Reza juga mengatakan kolaborasi Rizal Mantovani sebagai sutradara dan Robert Ronny selaku produser dan penulis skenario merupakan yang apik.

"Saya belum pernah main genre ini. Karena cerita menarik dan struktur cerita baru. Mas Rizal dan Robert Ronny itu kolaborasi menarik. Dan akhirnya punya satu scene bareng Lukman Sardi," tutur Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading