Sukses

Entertainment

Alasan Janet Jackson Bercerai dengan Wissam Al Mana

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Janet Jackson menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia memutuskan bercerai dengan suaminya, Wissam Al Mana. Apalagi saat itu keduanya baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Eissa Al Mana.

Dan baru-baru ini, Randy Jackson yang merupakan kakak dari Janet Jackson mengungkap alasan adiknya bercerai. Menurutnya, Wissam Al Mana kerap berkata kasar dan membuat Janet seperti tahanan di rumah sendiri.

"Itu situasi yang sangat kejam. Pelecehan secara verbal dan dianggap seperti tahanan di rumahnya sendiri. Tak ada wanita hamil yang harus melewati hal-hal seperti itu," ujarnya seperti yang dilansir dari AceShowbiz.

"Ada banyak rasa sakit. Janet sudah melalui banyak hal dengan peceraiannya. AKu telah mengalami banyak hal dan kita sudah pernah mengalaminya," lanjutnya.

Janet Jackson. (AFP/Martin Bureau)

Randy menegaskan jika perceraian Janet dan Randy bukan karena masalah agama. "Aku punya teman Muslim tapi mereka sama sekali tidak seperti itu. Ini adalah masalah pribadi dan aku tetap akan mendoakannya," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan jika beberapa waktu lalu Janet Jackson menjadi pusat perhatian publik lantaran penampilan barunya. Seperti diketahui, ia sempat mengenakan jilbab setelah menikah dengan Wissam Al Mana pada tahun 2012. Ia memutuskan untuk menanggalkan jilbabnya setelah bercerai dengan Wissam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading