Sukses

Entertainment

Intip Romantisme Lee Jong Suk dan Suzy di While You Were Sleeping

Fimela.com, Jakarta Drama SBS yang dinanti-nantikan While You Were Sleeping merilis video teaser kedua. Pada video ini, Lee Jong Suk dan Suzy ditampilkan lebih mesra. Teaser yang baru dirilis mengungkapkan sekilas pasangan yang terlibat dalam hubungan romantis saat saling mengenal.

While You Were Sleeping mengisahkan Nam Hong Jo (Suzy) yang bisa melihat kecelakaan di masa depan melalui mimpinya. Bersama jaksa JJung Jae-chan (Lee Jong Suk) mereka berusaha agar kecelakaan itu tidak terjadi. Jung Jae-chan awalnya enggan percaya bahwa Nam Hong Joo benar-benar bisa melihat masa depan, tapi Nam Hong Joo tidak akan menyerah.

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A siap kembali ke layar kaca lewat drama While You Were Sleeping. Drama ini dijadwalkan tayang pertama kali pada 27 September 2017. Cuplikan penampilan Suzy dan Lee Jong Suk mulai dibagikan.

Foto awal mereka berpelukan di bawah sinar rembulan dan menghasilkan bunga sakura. "Aku melihatmu dalam mimpiku," tulisan itu menyertai foto mereka.

[Bintang] While You Were Sleeping

Dikutip dari Soompi, seorang sumber dari drama tersebut mengungkapkan bahwa gambar poster tersebut adalah video penggoda pertama dan juga sebuah adegan yang akan disertakan dalam drama tersebut. Di teaser kedua, chemistry Lee Jong Suk dan Suzy dalam drama While You Were Sleeping lebih kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading