Sukses

Entertainment

Tubuh Matt Damon Mendadak Mengecil

Fimela.com, Jakarta Aktor Hollywood Matt Damon bersedia menjadi relawan dari sebuah penelitian. Jumlah penduduk dunia semakin padat tiap tahunnya Untuk mengatasi jumlah populasi manusia di bumi yang makin tak terbendung, seorang ilmuwan di masa depan menemukan solusi terbaik.

Penemuan yang akan merubah situasi dunia selamanya ini adalah: mengecilkan ukuran manusia menjadi hanya sekitar 5 inci. Matt Damon dan istrinya akan menjadi salah satu manusia yang rela melakukan eksperimen ‘nyeleneh’ itu.

Tentunya ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya ada dalam film berjudul ‘Downsizing‘. Seperti dilansir dari Entertainmet Weekly, Matt Damon memerankan Paul yang bersama istrinya, Audrey (Kristen Wiig), sedang mengalami stress karena situasi rumah tangga mereka.

Mereka kemudian membuat keputusan berani untuk meninggalkan kehidupan ‘normal’ mereka dan bergabung dengan komunitas manusia-manusia mini dari eksperimen ‘Downsizing’. Namun tubuh mereka akan dikecilkan, Audrey memutuskan mundur. Sedangkan Paul yang sudah terlanjur dikecilkan ukuran tubuhnya sebesar 5 inci harus menjalani kehidupan barunya disana tanpa sang istri.

Selain Matt Damon dan Kristen Wiig, Downsizing juga dibintangi oleh Christoph Waltz, Laura Dern, Jason Sudeikis, dan Neil Patrick Harris. Film yang digarap oleh sutradara peraih piala Oscar, Alexander Payne ini rencananya akan dirilis pada Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading