Sukses

Entertainment

Rumah Matt Damon, Hunian Mewah Seharga Rp 266 Miliar

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda pecinta film Hollywood, pasti sudah tidak asing dengan Matt Damon. Aktor kelahiran 8 Oktober 1970 ini sudah banyak membintangi berbagai film dan berhasil meraih kesuksesan lantaran aktingnya yang menawan.

Jika di film-filmnya, ia banyak mendapatkan peran yang kejam, hal tersebut justru berbanding terbalik di dunia nyata. Ia dikenal sebagai sosok ayah yang cinta dengan keluarga.

Bersama keluarganya, Matt Damon sempat tinggal di sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan Pasific Palisades, Los Angeles. Rumah Matt ini dirancang pada pertengahan tahun 2000.

Di dalam rumah mewah ini terdapat berbagai ruangan seperti ruang makan, ruang keluarga, pusat kebugaran, kantor, dan home theater. Hunian yang mempunyai luas 2743 meter persegi ini dirancang dengan gaya modern  dan mengusung tema kontemporer pada interiornya.

Rumah Matt Damon. (Dailymail.co.uk)

Rumah Matt Damon. (Dailymail.co.uk)

Pada rumah tersebut terdapat lima kamar tidur dan dua kamar tidur untuk asisten rumah tangga, selain itu juga terdapat sembilan kamar mandi. Area dapur digabungkan dengan ruang makan.

Ruang keluarga dan kolam renang dipisahkan dengan pintu kaca berukuran besar. Hal ini membuat kedua ruangan tersebut tampak melebur menjadi satu seolah tidak mempunyai batasan. Tidak jauh dari kolam renang, terlihat paviliun yang dibangun dengan material kayu mahoni.

Rumah Matt Damon. (Dailymail.co.uk)

Rumah Matt Damon. (Dailymail.co.uk)

Pada akhirnya Matt Damon menjual rumah mewah ini dan memutuskan untuk tinggal di London. Setelah dihuni selama kurang lebih tiga tahun, ia menjual rumah ini seharga Rp 266 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading