Sukses

Entertainment

Hidup Matt Damon Berantakan Setelah Istrinya Terbunuh

Fimela.com, Jakarta Hidup Matt Damon berubah jadi kacau dan berantakan setelah istrinya dibunuh oleh seorang mafia. Lalu bagaimana Matt Damon mengatasi masalah itu? Tapi tenang saja, hal tersebut hanya terjadi dalam film terbarunya yang berjudul ‘Suburbicon’.

Dalam film yang disutradarai George Clooney itu, Matt Damon berperan sebagai Gardner Lodge, seorang ayah dan suami yang tinggal di sebuah pinggiran kota.

Seperti yang terlihat dalam trailer internasionalnya, Gardner kemudian berusaha untuk membesarkan putranya seorang diri setelah ditinggal mati oleh istrinya.  Ia dibantu oleh saudaranya iparnya (Julianne Moore) saat melewati masa duka. Namun, hidupnya jadi semakin berantakan saat sekelompok penjahat berusaha membunuh anaknya.

Gardner mendadak berubah menjadi sosok berdarah dingin dan memburu mafia yang sudah menghancurkan hidupnya. Berdasarkan sinopsis resminya, Suburbicon merupakan komunitas pinggiran kota yang damai dan tempat yang sempurna untuk membangun keluarga. Pada musim panas 1959, keluarga Lodge pun tinggal di sana.

Namun ternyata, di balik ketenangan kota tersebut ada realita yang berbicara sebaliknya. Gardner Lodge mengalami pengkhianatan, penipuan dan kekerasan di kota tersebut. Selain menjadi sutradara, George Clooney juga ikut turun langsung dalam penggarapan skenarionya bersama Coen bersaudara, Joel dan Ethan Coen.

Selain Matt Damon, film Suburbicon juga dibintangi sejumlah pemain top seperti Julianne Moore, Oscar Isaac, Josh Brolin, Noah Jupe, Glenn Fleshler dan masih banyak lagi. Film ini rencananya akan tayang pada 27 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading