Sukses

Entertainment

Pusat Tahfiz Quran Terbakar, Suami Laudya Cynthia Bella Berduka

Fimela.com, Jakarta Suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, berduka atas musibah kebakaran yang terjadi di Pusat Tahfiz Darul Quran Ittifaiyah di Malaysia. Dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya @iamkumbre, Engku memosting para santri yang jadi korban kebakaran tersebut.

"Al Fatiha. Salam takziah buat keluarga adik-adik yang terkorban dalam kebakaran di Pusat Tahfiz Darul Quran Ittifaqiyah. Syurga buat kalian. #Negaraku," tulis Engku sebagai keterangan foto, Kamis (14/9/2017).

Pusat Tahfiz Darul Quran Ittifaqiyah di Jalan Keramat HUjung, Kuala Lumpur, Malaysia, terbakar, Kamis (14/9/2017) pagi. Akibat musibah tersebut, lebih dari 20 orang meninggal, yang terdiri dari santri dan guru.

"Turut berdukacita...semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis akun @afdholiha.

Engku Emran, suami Laudya Cynthia Bella, mengunggah foto santri korban kebakaran (Instagram/@iamkumbre)

"Semoga arwah ditempatkan di surga terindah bersama orang-orang yang beriman, dilapangkan kuburnya, dijauhkan dari siksa api neraka, amal ibadahnya diterima Tuhan YME, dan keluarga yangg ditinggalkan bisa tetap sabar & ikhlas," komentar akun @yaniyanee8.

Postingan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran tersebut mendapat banyak ucapan duka. Mereka mendoakan semoga para korban mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading