Sukses

Entertainment

God Bless Siapkan Setlist Tak Biasa Sambut Dream Theater di Jogja

Fimela.com, Jakarta Grup band legendaris, God Bless tengah bersiap menjadi pembuka dalam pagelaran Jogjarockarta: International Rock Music yang dihelat pada 29 dan 30 September 2017 mendatang. Dalam even tersebut, turut tampil band asal Amerika, Dream Theater.

Tak mau tampil biasa sebagai pembuka kehadiran Dream Theater di even tersebut, gitaris God Bless, Ian Antono mengaku tengah berlatih keras. Bahkan, ia dan kawan-kawan di God Bless sudah menyiapkan setlist yang tidak biasa yang akan ia bawakan di depan penonton festival musik rock tersebut.

"Ini lagi persiapan. Lagi latihan-latihan, kita memang mencoba membawakan lagu yang jarang dibawakan," ucap Ian Antono di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Ditanya mengenai alasannya membawakan lagu-lagu yang tidak biasa dalam acara tersebut, Ian Antono pun menjawab santai.

"Ya kita mesti tampil beda. Karena kan Dream Theater kan musiknya progressive metal ya, kita mau mengeluarkan lagu yang basic-nya itu banyak etnik nya. Jadi, ya yang memang jarang dibawakan," tuturnya.

Ahmad Albar Cs siapkan setlist khusus untuk sambut Dream Theater (Bambang E Ros/Bintang.com)

Meski demikian, Ian Antono pun tak menapik jika beberapa lagu legendaris milik God Bless semisal Semut Hitam dan Rumah Kita pun tetap masuk pertimbangan untuk dibawakan di panggung Jogjarockarta tersebut. Ia berkata, tetap akan menyisipkan beberapa lagu populer dalam penampilannya selama sekitar satu jam di atas panggung.

"Tetep ada kok (lagu populer), tapi cuma 3 atau 4 lagu. Kita tampil nggak lama kok, cuma satu jam. Paling banyak juga 9 sampai 10 lagu," pungkas pentolan God Bless tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading