Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Fergie dan Josh Duhamel Hancur Berantakan

Fimela.com, Jakarta Rumah Tangga Fergie dan Josh Duhamel yang sudah berjalan delapan tahun tampaknya sudah tak bisa diselamatkan. Seperti yang dilansir dari People, keduanya kini sudah berpisah.

"Dengan cinta dan rasa hormat, kamu memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan pada awal tahun ini," ujar Josh Duhamel dan Fergie pada sebuah pernyataan bersama.

Keduanya mengaku jika menyimpan masalah ini agar memberi kesempatan bagi keluarga mereka untuk menyesuaikan diri. "Untuk memberi kesempatan terbaik pada keluarga kami untuk menyesuaikan diri, kami ingin menyimpan masalah ini sebelum membagikannya ke publik," lanjutnya.

Walaupun berpisah, tapi Fergie dan Josh akan tetap saling mendukung satu sama lain. "Kami akan selalu bersatu untuk mendukung satu sama lain," ungkapnya.

Fergie dan Josh Duhamel. (AFP/JEAN BAPTISTE LACROIX)

Tentu keputusan Fergie dan Josh Duhamel sangat disayangkan. Lantaran mereka sudah 13 tahun bersama. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2004 dan bertunangan tiga tahun kemudian. Setelah itu mereka memutuskan menikah pada 10 Januari 2009.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading