Sukses

Entertainment

Kata Ian Antono Saat God Bless Dibandingkan dengan Dream Theater

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara nama God Bless di belantika musik Indonesia, pasti sebagian orang sepakat untuk menganggap mereka merupakan band legendaris. Alasannya, tentu diusianya yang sudah 50 tahun, God Bless tetap hadir dengan karyanya dan menunjukkan aksi panggung yang tetap prima meski sudah terbilang tak muda lagi.

Namun, hal berbeda ditunjukkan sang gitaris, Ian Antono saat God Bless disandingkan dengan legenda musik rock dunia, Dream Theater. Entah mengapa, Ian Antono merasa sungkan jika God Bless disebut-sebut sejajar dengan Dream Theater, baik dalam hal musik maupun eksistensinya.

"Waduh, jangan dibandingin, mereka kan orang berpendidikan semua. Kalau kita kan otodidak," singkat Ian Antono di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

Pemetik gitar dari God Bless itu pun mengakui, jika Dream Theater merupakan salah satu panutannya dalam bermusik sampai saat ini. Tak segan, Ian pun memuji musikalitas band asal Amerika Serikat tersebut.

Ian Antono (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Suka lah. Saya sering dengerin gitarisnya juga, memang skill nya luar biasa. Secara skill memang mereka luar biasa sekali," tambah Ian Antono.

Ian Antono bersama God Bless sendiri dalam waktu dekat berkesempatan untuk menjadi band pembuka sebuah festival musik rock yang di helat di Yogyakarta. Dalam acara yang bertajuk Jogjarockarta tersebut, turut tampil grup band yang diidolai Ian Antono, Dream Theater.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading