Sukses

Entertainment

Kangen, Ibunda Selalu Sambangi Kuburan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Julia Perez masih membekas duka bagi keluarga. Terutama sang ibu, Sri Wulansih yang benar-benar merasa kehilangan atas kepergian sang anak untuk selamanya. Hampir setiap hari, Sri Wulansih berkunjung ke makam almarhumah Jupe.

"Mama apalagi, hampir setiap hari dia ke kuburan. Kalau ditanya mama ngapain ke kuburan, pokoknya mama mau ke kuburan," kata Nia Anggia di kediamannya, kawasan Raffles Hills, Cibubur, Minggu (17/9).

Tak ada niat khusus ketika Sri Wulansih menyambangi makam Jupe. Nia Anggia pun tak pernah menanyakan secara khusus alasan ibunya rajin ke makam Jupe. Ia hanya merasakan kewajaran ketika seorang ibu ditinggalkan anaknya.

"Jadi mama hampir tiap hari ke kuburan, entah cuma lihat, entah ngurusin makamnya, entah cuma mandang aja, entah berdoa, hampir tiap hari," tutur wanita yang akrab disapa Anggie itu.

Disinggung tentang kebiasaannya selama ini, Sri Wulansih memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, rasa rindu yang selama ini ada karena ditinggalkan oleh anaknya membuat dirinya seringkali ke makam Jupe.

Sri Wulansih hampir tiap hari berziarah ke makam Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Apalagi ketika Sri Wulansih mengingat perhatian anak sulungnya itu kepada keluarga dan adik-adiknya. "Kangen lah, kangen walaupun dia begitu tapi perhatian dia sama adik-adiknya, sama mamanya, luar biasa, tetep nomor satu," tukas Sri Wulansih.

Julia Perez, bagi keluarga adalah sosok pemimpin. "Jadi kita seperti kehilangan sosok pemimpin di rumah ini, biasanya dia yang sibuk ngatur, kita harus begini-begini, sekarang ga ada dia lagi. Kayaknya ada yang kosong, ada yang hilang," imbuh Anggie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading