Sukses

Entertainment

Makna Suapan Pertama Cut Syifa pada Rizky Nazar Saat Ultah

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa benar-benar terkejut manakala mengetahui Rizky Nazar dan sejumlah teman, sahabatnya serta para penggemarnya memberikan kejutan saat ia ulang tahun ke-19, tepat pukul 00.00 WIB, Senin (18/9/2017) dini hari, di lokasi syuting. Saat itu Syifa baru saja menyelesaikan syuting sinetron Jodoh yang tertukar.

Awalnya Syifa beberapa kali ditegur Aliando, lawan mainnya di sinetron, terutama masalah akting. Karena terus-terusan ditegur sepanjang hari, Syifa mulai kesal. Hingga akhirnya tepat tengah malam saat syuting usai, Syifa yang masih ditegur Aliando kemudian terkejut melihat rombongan orang membawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

"Aku kaget, beneran nggak tahu meski sempat curiga, Bang Ali (Aliando) kok bikin kesel melulu ya. Nah, pas selesai syuting mau ke mobil kok ada banyak orang ada pemain lain yang katanya sudah pulang kok masih ada," ujar Syifa.

Ia terharu dan tak lagi bisa berbicara banyak lantaran para penggemarnya pun berkumpul memberikan hadiah dan kue ulang tahun. Sekitar 10 kue ulang tahun yang dibawa teman serta para penggemarnya dan ia tiup satu per satu.

Hingga akhirnya sesi pemotongan kue, Syifa memilih kue yang dibawa oleh Rizky Nasar. Potongan pertama pun dialamatkan pada Rizky Nasar yang langsung disoraki para penggemar Syifa. Mereka rupanya kepengin Syifa menjalin hubungan khusus dengan Rizky Nasar.

"Ah, nggak ada maksud apa-apa (suapan pertama). Itu karena kak Rizky lebih dekat saja kok," ujar Syifa sambil tersipu malu.

Cut Syifa saat dilempari tepung oleh teman-temannya sebagai rangkaian acara kejutan ultah ke-19. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Syifa juga tidak ingin berbicara panjang lebar perihal hubungannya dengan Rizky.

"Berteman kok," ujar Syifa lagi.

Cut Syifa dan Rizky Nazar memang dikabarkan menjalin hubungan khusus. Kabar tersebut semakin kencang saat keduanya bermain di sinetron Anak Sekolahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading