Sukses

Entertainment

Suzy dan Lee Jong Suk Saling Terikat di While You Were Sleeping

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis poster utama minggu lalu, drama While You Were Sleeping kini berbagi poster karakter untuk Suzy dan Lee Jong Suk. Keduanya digambarkan sebagai dua orang yang bimbang dan kuatir.

While You Were Sleeping mengisahkan Nam Hong Jo (Suzy) yang bisa melihat kecelakaan di masa depan melalui mimpinya. Bersama jaksa Jung Jae-chan (Lee Jong Suk) mereka berusaha agar kecelakaan itu tidak terjadi.

Jung Jae-chan awalnya enggan percaya bahwa Nam Hong Joo benar-benar bisa melihat masa depan, tapi Nam Hong Joo tidak akan menyerah. Kedua poster tersebut menunjukkan karakter dalam pemikiran dengan drama yang ditulis di atas gambar.

Poster untuk karakter Suzy sebagai Nam Hong Joo berisi kutipan, "Tidak ada orang lain ... tapi kamu ... " Sementara karakter Lee Jong Suk sebagai Jung Jae Chan berbunyi, "Tidak ada yang akan mempercayainya ... masa depan yang saya ubah ... "

Lee Jong Suk dan Suzy Miss A siap kembali ke layar kaca lewat drama While You Were Sleeping. Drama ini dijadwalkan tayang pertama kali pada 27 September 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading