Sukses

Entertainment

Kemolekan Tubuh Dakota Johnson Saat Jadi Cover Majalah

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Dakota Johnson tidak bisa jauh dari kesan seksi. Setelah membintangi film Fifty Shades of Grey, kini aktris kelahiran 4 Oktober 1989 itu memamerkan kemolekan tubuhnya saat menjadi cover majalah Vogue Espana.

Pada saat itu, Johnson terlihat mengenakan bodysuit tipis yang dihiasi dengan gliter. Tak ayal penampilannya itu membuat banyak orang berimijinasi liar. Lantaran ia terlihat seperti sedang telanjang.

BACA JUGA

Ia melengkapi penampilan seksinya dengan sepatu high heels warna hitam dan silver. Bibirnya yang mengenakan lipstik merah dan rambutnya yang digerai semakin menonjolkan kesan seksi.

Selain menjalani beberapa sesi foto, Dakota Johnson juga menceritakan rasanya mendapatkan popularitas. "Rasanya seperti suara nyamuk yang tidak berhenti-henti. Benar-benar sangat aneh," ujarnya.

Beberapa waktu silam, Dakota sempat menjadi pusat perhatian publik setelah foto bugilnya tersebar di dunia maya. Walaupun kerap tampil vulgar di film, namun Dakota mengaku takut dan akan melaporkan perentas itu.

"Ia ketakutan. Dan kapan kejadian ini akan berhenti. Tidak ada tahu siapa yang akan menjadi target berikutnya," ujar perwakilan Dakota. Seperti yang diwartakan The Sun, 13 foto koleksi pribadi milik Dakota Johnson tersebar di internet. Dalam foto-foto itu, Dakota terlihat topless di dalam kamar mandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading