Sukses

Entertainment

Editor Says: Duh Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah resmi menikah. Lebih dua pekan pemberitaan tentang pasangan berbeda  warga negara ini menarik perhatian publik dari dua negara.  Duh Bella --begitu ia biasa disapa-- dan sang suami, telah menebar rasa iri banyak orang. Dalam kesahajaan dua sejoli ini berhasil menyampaikan pesan-pesan romantis kepada publik.

Bagi yang belum punya pasangan, ayo jadi makin semangat untuk menuju pelaminan. Masak  hari gini tetap saja bertahan dengan status jomblowan dan jomlowati? Ayo dong ambil keputusan. Pilih dia atau yang lain, hehehe. Yakinlah berdua dengan pasangan akan lebih romantis. Kecuali kalau kamu sudah memantabkan hati untuk sendiri hingga ujung usia. Kalau sudah seperti itu, sudah lain lagi bahasannya.

Bagi yang sudah menikah semoga makin cinta dengan pasangannya. Menyaksikan romantisnya Bella-Emran bisa jadi momentum untuk menyegarkan kembali cinta yang yang sudah mulai terbagi. Ups, jangan curiga dulu. Maksudnya bagi yang sudah punya anak, tentu perhatian akan tercurah pada sang buah hati. Semula semua perhatian tercurah semua pada pasangan, kini terbagi pada buah hati.

Cara Bella membagi perhatian pada Aleesya, anak semata wayang Engku Emran dari pernikahan terdahulu dengan Erra Fazira, juga menarik. Bella seperti menemukan bidadari kecil setelah mendapatkan pria pujaan hatinya. Relasi antara Bella dan Aleesya juga membuat banyak warga dunia maya tak segan memberikan pujian. Bella sepertinya amat jauh dari sosok ibu tiri yang terstigma tak baik selama ini.

Hubungan Bella dengan Erra juga menarik untuk digarisbawahi. Sebelum tiba hari pernikahan, Engku Emran secara khusus mempertemukan calon istrinya dengan mantan istrinya. Amboi, dua wanita yang sama-sama berparas ayu bertemu muka. Di antara keduanya ada Engku Aleesya. Sebuah pertemuan yang amat romantis dan membuat sejuk. Tak terlihat ada perang dingin di antara kedua wanita yang sama-sama berkecimpung di dunia entertainmen itu.

Setelah dengan Aleesya, Engku Emran mempertemukan Laudya Cynthia Bella dengan mantan istrinya di Kuala Lumpur, 17 Juli 2017. (Instagram @iamkumbre) 

Apa gerangan "mantra" yang disampaikan Engku Emran, sehingga Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira bisa begitu damai bertemu muka. Engku Emran melalui akun Instagramnya mengabarkan kepada dunia soal pertemuan Bella dan Erra di Kuala Lumpur pada 9 September 2017 silam. "Kuala Lumpur 17/7/2017. Introduced Bella to Aleesya's mom Erra. #phew," begitu ia menulis di laman instagram miliknya @iamkumbre.

Perjalanan Bella-Emran Baru Dimulai

Pernikahan memang menimbulkan konsekwensi baik dari pihak pria mau pun wanita. Setelah resmi menjadi sepasang suami-istri apa yang berubah dari Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran?

Sebagai seorang istri, Bella tampaknya sadar kalau ia kini menjadi makmum dari suaminya. Ia tampaknya dengan penuh kesadaran ikut bersama imamnya kini. Bella yang semula bermukim di Jakarta kini hijrah ke Kuala Lumpur.

Pemeran cantik Laudya Cynthia Bella resmi menjadi istri dari Engku Emran. Pernikahan keduanya baru saja di gelar sederhana di Kuala Lumpur Malaysia pada Jumat, (8/9) pukul 6.57 waktu setempat. (Instagram/noradanish) 

Dengan bangga ia membagikan aktifitasnya setelah menjadi nyonya Emran. Yang pertama ia lakukan adalah menyambangi keluarga Emran yang bermukim di Kuala Lumpur dan sekitarnya. Sepertinya tak semua kerabat bisa hadir dalam acara akad nikah yang dihadiri oleh undangan terpilih itu.

Kali lain Bella mengunggah aktivitasnya mempersiapkan Alleesya berangkat ke sekolah. Peran Bella benar-benar berubah. Apa yang ia lakukan memang sesuatu yang baru dan belum pernah dilakoninya selama ini.

Belum ada pernyataan dari Bella apakah ia akan pensiun dari dunia entertainmen yang melambungkan namanya selama ini. Penggemar masih menunggu-nunggu apa keputusan yang akan diambil Bella setelah ia menemukan Surga yang Dirindukan. 

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran serta anak perempuannya; Alleesya. (Instagram/melly_goeslaw)

Perjalanan Bella-Emran baru dimulai. Seperti bahtera yang mengarungi samudera luas tiada bertepi, keduanya baru memulai pelayaran. Akan banyak cobaan yang akan menerpa di tengah perjalanan. Di lautan tentu tak hanya riak-riak kecil yang menerpa, akan ada gelombang bahkan badai yang suatu saat akan datang.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran harus bersatu dalam mengarungi samudera. Badai sebesar apa pun harus dihadapi bersama. Hanya dengan itu bahterah rumah tangga akan selamat. Selamat mengarungi bahterah rumah tangga. Semoga SaMaWa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading