Sukses

Entertainment

Bastian Steel Tak Lagi Mesra dengan Chelsea Islan, Netizen Senang

Fimela.com, Jakarta Setelah beredar foto kedekatannya bersama Chelsea Islan, Bastian Steel kembali membuat netizen gaduh lantaran kebersamaannya dengan penyanyi Hanin Dhiya di akun instagramnya.

Beragam komentar pun membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Bastian. “@bastiansteel serius bas pacaran sama hanin?OMG gk percaya sumpah,” tulis akun echa.eliza96. “ciee cocok dah cocok,” imbuh akun @hafizahrtg.

Tidak sedikit dari warganet justru senang melihat Bastian Steel dekat dengan Hanin Dhya. Maklum, Bastian Steel sempat membuat heboh lantaran mengunggah foto yang menggambarkan betapa dekat dirinya dengan Chelsea islan.

“Ku rela kau dengannya asal kan jgn dengn dengan chelsea islan *huuuuhuuuu*,” tulis akun @swr4j. “Bagus deh lu sama hanin , dari pada sama chelsea , ga rela gua… @bastiansteel,” imbuh akun @silviawidyawt.

 

“Syukurlah, daripada sama chelsea islan,” akun @soniayesypuspita ikut menimpali.

Selain itu, ada juga yang yang memberi penjelasan jika Bastian dengan Hanin Dya hanya sebatas teman. Foto yang diunggah Bastian diambil saat mereka terlibat kerjasama pembuatan video klip lagu terbaru dari Hanin Dhya.

 

“Ini itu, mereka lagi ada pembuatan video clip nya si hanin, jadi ini foto bukan sengaja di foto mesra2an, tapi memang lagi buat video clip, jadi jangan di heboh2in mereka pacaran, hanin bukan tipe nya babas puas kalian,” tulis akun myidol.

Sebelum dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Hanin Dhiya, Bastian Steel diisukan memilki hubungan khusus dengan Chelsea Islan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading