Sukses

Entertainment

Foto Chelsea Islan saat Menatap Bastian Steel?

Fimela.com, Jakarta Saat netizen ramai membicarakan tentang hubungannya dengan Bastian Steel, Chelsea Islan mengunggah sebuah foto yang membuat netizen berdecak kagum. Dalam foto tersebut, Chelsea tampak memakai topi putih.

Dengan tangan memegang pinggiran topi, Chelsea terlihat sedang menatap sesuatu dengan bibir agak terbuka. Poni di bagian dahinya tampak terlihat jelas.

"Pandanganya menggoda untuk siapa..haha," tanya akun @jr__ombewok.

Lebih dari 300 ribu netizen yang 'likes' foto yang diunggah pada 3 Juli 2017 itu. Netizen pun ramai membicarakan foto tersebut dalam kolom komentar akunnya tersebut.

Mereka ramai-ramai membicarakan kecantikan Chelsea dalam foto tersebut. Mereka terpesona wajah bening Chelsea.

Chelsea Islan (Instagram/@chelseaislan)

"Kamu memang berparas cantik," kata akun @lelirotisa. "Terlalu bening 😂," sambung akun @vitto_gustiawan. "Allahuakbar gusti nu agung," jelas akun @deckyam.

"@chelseaislan Ga bosen-bosen liat foto teteh yang ini 😅," sahut akun @razam_naftaliano. "Andai Pacarku seperti itu 😍," imbuh akun @ihsan_javadd.

Chelsea Islan sedang menjadi biah bibir banyak orang belakangan ini. Bukan karena prestasinya dalam dunia seni peran, tapi soal kedekatannya dengan Bastian Steel. Bagaimana komentar Bastian jika melihat tatapan Chelsea ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading