Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacari Hanin Dhiya, Ini Penjelasan Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Hanin Dhiya. Hal itu, bermula dari foto yang menunjukan kedekatan Bastian dengan Hanin yang dipajang di akun instagram Bastian.

Saat dikonfirmasi, Bastian menegaskan tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan penyanyi jebolan Rising Star Indonesia tersebut. Keduanya hanya menjalin hubungan pertemanan.

“Sama Hanin temenan aja kok,” kata Bastian kepada Feny Rose dalam acara Rumpi (No Secret) yang disiarkan secara langsung, Selasa (12/9/2017) sore.

Bastian menjelaskan, foto yang diunggah di akun Instagram miliknya diambil saat dirinya kerja bareng Hanin untuk pembuatan video klip lagu terbaru Hanin.

Bastian Steel dan Hanin Dhya (Instagram)

"Kemarin lagi dapat kerjaan bareng, dia lagi proses pembuatan musik video, Babas diajak untuk jadi model video klipnya," kata Bastian.

Bastian Steel pun tak habis pikir kenapa foto dirnya dengan Hanin, menjadi buah bibir. Bahkan sampai ada yang menyebutnya pacaran dengan Hanin. "Kemarin sama Chelsea Islan dibilang pacaran, sekarang Hanin Dhiya juga gitu," kata Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading