Sukses

Entertainment

Lagu Akad Payung Teduh Versi Hanin Dhiya

Fimela.com, Jakarta Video-video lagu Akad dari Payung Teduh telah dibawakan dalam berbagai versi, termasuk oleh Hanin Dhiya. Ia selama ini memang dikenal kerap membuat video cover dari sederet lagu yang tengah naik daun.

Jebolan Rising Star Indonesia tahun 2014 telah mendapatkan banyak permintaan di media sosialnya untuk membawakan kembali lagu Akad. Akhirnya, ia hadir dengan video yang memamerkan suara merdunya.

Hanin juga mengumumkan video cover Akad melalui akun Instagram pribadinya. Sembari bermain keyboard, Hanin tidak kehilangan fokus untuk menyanyikan lirik demi lirik dari lagu terbaru Payung Teduh tersebut.

Lewat aksinya, Hanin juga mendapatkan banyak pujian dari warganet yang telah menanti cukup lama. Selain pujian, nampak pula sederet dukungan dan request untuk video cover lainnya. "Bagus banget ka," puji akun miratnadwi_. "Udah nonton fullnya. Asli bagus banget Hanin, Nice voice!," tulis akun kefinf4jrial. "Keren banget aku suka banget sumpah," tambah akun putrydiyantyy.

Sebelumnya, lagu Akad dari Payung Teduh begitu mencuri perhatian penikmat musik. Selain soal makna lagu, tetapi kekuatan video klip mampu membuat emosi penonton naik turun.

Selain video cover Hanin Dhiya, Akad dari Payung Teduh sendiri berkisah tentang momen manis dua insan yang tengah berbahagia. Ketika cerita cinta akhirnya berlabuh pada jenjang pernikahan.

What's On Fimela
Loading