Sukses

Entertainment

Impian Cinta Laura Maju ke Panggung Emmy Awards

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis yang tengah merintis karier di Hollywood, Cinta Laura tentu punya impian bisa maju ke panggung ajang bergengsi, seperti Emmy Awards. Tahun ini Cinta Laura mendapatkan undangan untuk menghadiri Emmy Awards, namun bagi Cinta, siapa tahu di tahun-tahun mendatang, ia bisa tampil di panggung Emmy Awards.

"Of course, semua aktor dan aktris tentu ingin sekali mendapatkan Emmy. Doakan ya," tulis Cinta Laura melalui pesan aplikasi pada Bintang.com, Senin (18/9/2017) malam waktu Indonesia.

Beberapa tahun ke belakang, Cinta Laura memang memutuskan untuk tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Cinta Laura memiliki impian untuk menembus dunia perfilman Hollywood.

Beberapa film internasional sudah dibintangi Cinta Laura dan ia terus mengasah kemampuannya agar bisa terus bersaing di industri perfilman Hollywood. Cinta bahkan sampai melakukan kursus akting.

 

Cinta juga berusaha terus memperluas wawasannya, berkenalan dengan banyak orang ternama.

"Semakin lama tinggal di LA (Los Angeles), memang dunia aku semakin kecil, tapi network aku tambah strong dan aku sekarang lama-lama banyak kenal produser-produser (film) di sana, manajer yang bagus, aktor, pokoknya semua orang-orang yang ada di entertainment industry di sana," ujar Cinta Laura saat bertandang ke studio Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

Datang memenuhi undangan ke acara bergengsi, seperti Emmy Awards, disyukuri Cinta Laura sebagai bagian menambah wawasannya. Sebelumnya, Cinta Laura juga pernah diundang ke acara Britannia Awards atau BAFTA dan American Cinematheque Awards. Di ajang tersebut ia bertemu dan berkenalan dengan aktor Matt Damon, Sigourney Weaver serta sutradara Steven Spealberg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading