Sukses

Entertainment

Alasan Dakota Johnson Tidak Senang Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Dakota Johnson sudah terjun di dunia hiburan Hollywood sejak tahun 1999. Ia memulai kariernya dengan bermain dalam film Crazy in Alabama. Ia juga pernah dinobatkan sebagai Miss Golden pada tahun 2006.

Walaupun sudah meraih kesuksesan dan ketenaran, tapi ia mengaku tidak senang menjadi seorang artis. Ia tidak suka menjadi terkenal dan tidak ingin jadi bahan pembicaraan publik.

BACA JUGA

Keingintahuan warganet dan kabar-kabar tidak sedap membuat aktris kelahiran 4 Oktober 1989 ini merasa tidak nyaman. "Itu seperti suara nyamuk yang tidak pernah berhenti. Aneh sekali rasanya. Orang-orang merasa ini seperti kebutuhan untuk menilai setiap orang setiap waktu. Itu benar-benar membuang waktu," ujarnya saat menjalani wawancara dengan Vogue.

Oleh karena itu, Dakota Johnson juga berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Ia tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi bahan pembicaraan publik.

"Media sosial membuatku seperti mengeksploitasi diri sendiri. Aku merasa rentan dan itu semua kesalahanku. Oleh karena itu, aku tak perlu memberikan informasi tentang diriku ke orang asing," lanjutnya.

Tak hanya menjalani wawancara, Dakota Johnson juga melakukan pemotretan untuk cover majalah Vogue. terlihat mengenakan bodysuit tipis yang dihiasi dengan gliter. Tak ayal penampilannya itu membuat banyak orang berimijinasi liar. Lantaran ia terlihat seperti sedang telanjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading