Sukses

Entertainment

Konsep Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Terungkap

Fimela.com, Jakarta Menyusul kakaknya, Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution. Sebagaimana diungkapkan oleh pihak keluarga, pernikahan ini akan dilaksanakan pada 8 November 2017 mendatang.

Pernikahan sendiri akan dilaksanakan dengan adat Jawa, sebagaimana pernikahan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda beberapa tahun silam. Berbagai prosesi seperti siraman dan midodareni sudah dipastikan bakal mewarnai pernikahan Kahiyang.

Terlepas dari adat yang diusung, resepsi sendiri akan mengusung gaya yang cukup modern. Mengingat banyaknya tamu yang diperkirakan hadir, keluarga Jokowi akan menggunakan konsep standing party alias prasmanan.

Lokasi pernikahan sendiri juga sama dengan tempat pernikahan Gibran, yaitu Graha Saba Buana. Tidak mau terlalu besar-besaran, kabarnya acara juga akan digelar secara sederhana.

Ng-date bareng putri Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu, Bobby Nasution tetap tampil kasual. (Instagram)

"Tidak jauh berbeda dengan acara Mas Gibran beberapa tahun lalu, insya Allah Bapak akan menggelar acara pernikahan Ayang dan mas Bobby itu, seperti yang sudah disampaikan mas Gibran Minggu siang kemarin, tanggal 8 September 2017 di Graha Saba Buana, yaitu dengan konsep prasmanan atau standing party," ungkap Sri Bekti Nawatmi, selaku manajer Graha Saba Buana, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diketahui telah menjalin hubungan selama setahun belakangan. Keduanya pun resmi bertunangan pada Juni 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading