Sukses

Entertainment

Sejauh Mana Persiapan Nikah Kahiyang Ayu-Bobby Nasution?

Fimela.com, Jakarta Setelah Gibran Rakabuming, kini giliran anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu, yang akan melepas lajang. Dia telah bertunangan dengan kekasihnya, Bobby Nasution, sejak bulan Juni 2017 lalu.

Beberapa waktu lalu, Iriana Jokowi juga telah mengungkapkan bahwa anaknya akan menikah awal November. Walau belum menyebutkan tanggal pastinya, namun kabar ini sontak disambut gembira oleh publik.

Dalam kesempatan yang sama, Iriana mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya baru melakukan persiapan awal. Ketika ditelusuri ke pihak-pihak terkait, memang saat ini Kahiyang telah mulai mengurus surat-surat administrasi.

”Ini sudah ada permohonan dari RT dan RW, makanya kami membuatkan surat pengantar dari kelurahan. Jadi, biasanya langsung diteruskan ke kantor KUA,” ujar Irianto selaku Lurah Manahan, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Berbaju putih dan berkain batik, Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi panen pujian dari warganet (Instagram/@ayanggkahiyang)

Proses pengurusan administrasi sendiri telah dilakukan sejak tiga minggu yang lalu. Sebagaimana informasi yang beredar, pernikahan putri Jokowi akan dilaksanakan di Solo.

Haryanto, paman Kahiyang Ayu, adalah orang yang ikut sibuk mempersiapkan pernikahan tersebut. Meski demikian, dia belum bisa memberikan bocoran tempat dan tanggal pernikahan. "Nunggu saja kabar dari Ibu (Iriana Jokowi, red)," ucap Haryanto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading