Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Retak, Nafa Urbach Resmi Gugat Cerai Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Artis Nafa Urbach dikabarkan telah melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini dibenarkan pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutisna, ketika dihubungi, Selasa (19/9/2017).

"Iya benar‎, jadi hari ini Pengadilan Negeri Jaksel telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama penggugatnya adalah Nafa Indria Urbach. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Juwono," ucap Made melalui sambungan telpon ketika dikonfirmasi.

Pendaftaran gugatan cerai dilayangkan Nafa Urbach melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadisukrisno pada Selasa (19/9/2017) pagi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Iya hari ini di sistem kami baru didaftarkan. Nomor Perkaranya 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel didaftarkan kuasa hukumnya, atas nama Wijayono Hadisukrisno‎, SH, MH," jelas Made menambahkan.

Instagram Nafa Urbach

Dalam gugatan tersebut, tidak tertera perihal hak asuh anak yang dicantumkan Nafa Urbach sebagai penggugat. "Enggak ada permintaan itu (hak asuh anak) dalam gugatannya. Intinya tentang perceraian ada tiga poin yang diajukan," terangnya.

Tiga poin permohonan yang didaftarkan mencakup hal agar gugatannya diterima Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dan memohon agar perkara penggugat dan tergugat diputus dalam perceraian.

Nafa Urbach bersama Zack Lee dan putrinya, Mikha (Instagram/@nafaurbach)

"Intinya perceraian, karena perselisihan yang terus menerus di antara penggugat dan tergugat. Dari situ, tidak tercapainya kebahagiaan lahir batin antara mereka," tandas Made.

16 Februari 2007, Nafa Urbach dan Zack Lee mengikat janji dalam pernikahannya di gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Rumah tangga mereka dikaruniai buah hati Mikhaela Lee Juwono pada 2011.

Isu retaknya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang bukan hal baru. Beberapa kali keretakan rumah tangga mereka tercium ke publik lantaran diduga adanya orang ketiga yang hadir dalam rumah tangga mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading