Sukses

Entertainment

Kemelut Rumah Tangga Nafa Urbach dan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee akan segera berakhir. Pasalnya, Nafa melayangkan gugatan terhadap Zack ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017). Selama ini rumah tangga mereka dibayang-bayangi kemelut.

Peristiwa demi peristiwa datang silih berganti. Belum lama ini, misalnya, Nafa berjuang sendiri saat putrinya, Mikhaela Lee Juwono, mendapat ancaman pedofilia. Zack tak hadir saat Nafa mendatangi Polda Metro Jaya pada 15 Agustus 2017 lalu. Padahal, Nafa sedang memperjuangkan keselamatan anaknya dan juga anak Zack.

Di tengah perjuangan tersebut, ramai dibicarakan Zack kedapatan sedang bermesraan dengan seorang wanita dalam sebuah acara. Zack tak segan-segan mengucapkan kalimat bernada mesra kepada perempuan tersebut yang disebut-sebut bernama Imelda Tan.

"Saya merasa urusan perasaan saya itu nggak penting. Jadi mau bagaimana cerita rumah tangga saya, itu urusan Tuhan," kilah Nafa.

Artis senior yang memiliki seorang anak itu tidak datang sendiri ke Pengadilan, melainkan di wakili oleh kuasa hukumnya, Wijayono Hadisukrisno. (Instagram/nafaurbach)

Namun demikian, saat dikonfirmasi mengenai siapa wanita yang dalam foto tengah memeluk erat sang suami, Nafa mengaku itu merupakan temannya.

Selain dengan perempuan bernama Imelda, pada medio Oktober 2016 silam beredar video berdurasi singkat yang memamerkan Zack dengan Nikita Mirzani. Namun, dengan kerendahan hati dan kesabaran, Nafa Urbach membuka pintu maaf pada Zack Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading