Sukses

Entertainment

Video: Ini Penyebab Nafa Urbach Menggugat Cerai Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach tak kuasa lagi mempertahankan biduk rumah tangganya yang telah dibina selama 10 tahun bersama Zack Lee. Nafa melalui kuasa hukumnya diketahui telah mendaftar gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 19 September 2019. Lantas apa yang menjadi alasan pelantun 'Bagai Lilin Kecil' itu  menggugat cerai?

"Terjadi perselisihan yang terus menerus di antara penggugat dan tergugat Sehingga menyebabkan tidak tercapainya kebahagiaan lahir bathin antara mereka,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutisna.

Menurut Made, gugatan cerai Nafa kepada Zack lee terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara  636/Pdt.G/2017/PN. Adapun untuk jadwal sidang, Made menjelaskan akan ditentukan setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunjuk majelis hakim yang akan memimpin persidangan. 

"Ini baru pendaftaran, setelah itu dipelajari dan ditentukan hakimnya. Setelah itu hakim akan menentukan hari sidang. Paling cepat satu minggu," kata Made.

Dalam pengajuan gugatan cerai tersebut, tidak di cantumkan harta gono gini dan hak pengasuhan anak. Selama membina rumah tangga 10 tahun silam, pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberinama  Mikhaela Lee Jowono. (Instagram/nafaurbach)

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007.  Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai buah hati bernama Mikhaela Lee Juwono yang lahir pada 2011.

Sejatinya, isu retaknya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang bukan hal baru. Beberapa kali keretakan rumah tangga mereka tercium ke publik lantaran diduga adanya orang ketiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading