Sukses

Entertainment

Potret Keharmonisan Nafa Urbach-Zack Lee yang Tinggal Kenangan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada satupun pasangan yang menginginkan perceraian. Pun demikian dengan Nafa Urbach saat mengikat janji suci pernikahan dengan Zack Lee, di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, 16 Februari 2007 lalu. Saat itu Nafa dan Zack Lee berikrar untuk hidup bersama baik dalam suka maupun duka, dan bersumpah saling setia sehidup semati.

Namun, setelah 10 tahun menjalani biduk rumah tangga, secara mengejutkan Nafa Urbach memutuskan untuk menggugat cerai Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 19 September 2017.

Menurut Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, perselisihan terus menerus yang mengakibatkan tidak tercapainya kebahagiaan lahir dan bathin sebuah hubungan, menjadi penyebab Nafa Urbach melayangkan gugatan cerai.

Dengan gugatan cerai tersebut, Nafa seolah memutuskan perceraian adalah jalan terakhir dan terbaik bagi rumah tangganya yang memang dalam beberapa tahun belakangan kerap diterpa isu tak sedap.

"Gugatan cerainya baru masuk hari ini. Intinya karena perselisihan yang terus-menerus yang terjadi antara penggugat‎ dan tergugat," kata Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, Selasa (19/9/2017). (Instagram/nafaurbach)

Sangat disayangkan tentunya jika tidak ada perdamaian dan pada akhirnya hakim mengabulkan gugatan cerai Nafa. Padahal mereka dahulu disebut-sebut sebagai pasangan yang serasi. Apalagi kini mereka sudah dikaruniai satu anak.

Nafa Urbach dan Zack Lee pertama kali bertemu saat menghadiri acara ulang tahun, teman Nafa, di sebuah klub di Jakarta, pada tahun 2000-an. Salah seorang sahabat Nafa kemudian memperkenalkannya ke Zack. Pembicaraan langsung cair, meski keduanya baru pertama kali bertemu.

Kenangan Manis Nafa Urbach-Zack Lee Sebelum Memutuskan Menikah


Zack sendiri rupanya sudah tahu Nafa sebagai penyanyi terkenal saat itu. Zack juga tahu dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Nafa. Beberapa di antaranya 'Hatiku Bagai Terpenjara', 'Hati yang Kecewa', 'Hatiku Bagai di Sangkar Emas'.

Usai pertemuan itu, komunikasi makin sering di antara mereka. Zack makin sering menelepon Nafa Urbach. Tak jarang, Zack datang ke lokasi syuting sinetron atau show. Saat itu, waktu Nafa memang lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting atau pun tampil di berbagai pertunjukan musik. Karier Nafa sedang berada di puncak karier.

Dari hari ke hari, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee makin dekat. Nafa masih ingat betul saat Zack datang ke lokasi syuting dengan membawakan buah-buahan. Untuk Nafa tentu saja dengan kualitas nomor satu.

Sebagai anak pengusaha importir buah, Zack mudah untuk mendapatkan buah yang diinginkan Nafa. Nafa tinggal sebut buah yang diinginkan, Zack siap membawakannya.

Setelah beberapa kali rumah tangganya dikabarkan tak harmonis, Nafa Urbach akhirnya mengajukan gugatan cerai. Pernikahannya dengan Zack Lee yang dibina 10 tahun itu terancam bubar. (Instagram/nafaurbach)

Setelah menjalin hubungan 1,5 bulan, Zack memberanikan diri menyatakan cintanya pada Nafa. Namun, Nafa tak langsung menerima cinta Zack. Ia lebih fokus dalam karier dan penggemarnya pun berada di mana-mana.

Saat itu banyak yang ngasih kalung, ada juga yang kirim bunga buat aku. Tapi Zack berbeda, ia bisa masak. Boleh juga nih cowok bisa masak," puji Nafa.

Nafa sendiri mengaku tak bisa masak. Apalagi, sejak umur 14 tahun ia sudah menyanyi hingga aktivitasnya dalam dunia entertainment makin padat. Dua bulan menunggu, Nafa Urbach akhirnya menerima cinta Zack Lee.

"Iya hari ini di sistem kami baru didaftarkan. Nomor Perkaranya 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel didaftarkan kuasa hukumnya, atas nama Wijayono Hadisukrisno‎, SH, MH," jelas Made menambahkan. (Instagram/nafaurbach)

Hubungan Nafa Urbach dengan Zack Lee berjalan lancar tanpa hambatan. Orang tua Zack pun sangat menyukai Nafa. Apalagi, ia bisa membawa Zack hidup lebih disiplin. Nafa membawa perubahan dalam hidup Zack. Mereka menikah di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, 16 Februari 2007.

"Pacaran dan pernikahan ternyata itu jauh berbeda. Kebiasaan-kebiasaan yang tak terlihat selama pacaran, mulai terlihat setelah menikah. Misalnya, saat mandi dia biasa nggak nutup odol, atau setelah mandi dia naruh handuk di mana-mana. Hal-hal kecil itu yang bisa membuat berantem," kata Nafa tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading