Sukses

Entertainment

Nafa Urbach dan Kesabaran yang Pupus

Fimela.com, Jakarta Keteguhan Nafa Urbach untuk tetap mempertahankan biduk rumah tangganya yang telah dibina selama 10 tahun bersama Zack lee, goyah. Kesabarannya dalam menghadapi perilaku sang suami, pun pupus sudah. Nafa akhirnya memilih perceraian sebagai jalan terbaik bagi rumah tangganya.

Nafa secara mengejutkan melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan pada Selasa (19/9/2017).

Kabar keretakan rumah tangga Nafa Urbach dengan Zack Lee, sejatinya sudah sering kali berhembus. Isu keretakan rumah tangga mereka tercium ke publik diduga karena adanya orang ketiga.

Zack Lee diketahui beberapa kali tertangkap kamera mesra dengan wanita lain. Dari sejumlah perempuan di antaranya adalah Nikita Mirzani.

Bahkan Nafa beberapa kali pernah memergoki suaminya sedang bermesraan dengan perempuan lain.  Hal itu pun membuat Nafa Urbach sempat geram meski akhirnya memaafkan. 

 

 

 

Doa Nafa Urbach untuk Suami

Nafa, dalam sebuah kesempatan wawancara khusus dengan Bintang.com menyatakan, yang membuat dirinya kuat menghadapi perilaku sang suami, adalah dengan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan memaafkan Zack Lee dengan harapan sang suami sadar dan bisa kembali menatap masa depan bersamanya.

Bukan itu saja, sosok cantik Mikhaela Lee Juwono, sang buah hati juga memberikan kekuatan bagi Nafa agar tetap membuat rumah tangganya bersama Zack Lee tetap utuh.

"Banyak orang sekali bermasalah cerai, dua kali, tiga kali, lebih baik pernikahan pertama dimaksimalkan. Daripada nanti ada ketidakcocokan lagi, mending berusaha setia dalam susah dan senang. Banyak yang mau sukanya, pas susahnya enggak mau," Nafa bicara soal perceraian kepada Bintang.com.

"Gugatan cerainya baru masuk hari ini. Intinya karena perselisihan yang terus-menerus yang terjadi antara penggugat‎ dan tergugat," kata Kepala Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, Selasa (19/9/2017). (Instagram/nafaurbach)

Ia juga mengatakan masih bisa bertahan karena dirinya merasa ada kekuatan Tuhan yang membuatnya tetap bersabar. "Karena aku masih manusia, punya rasa marah, capek, kadang kesal pastinya," ucap Nafa.

"Semoga anugerah Tuhan selalu ada buat aku, semoga suami aku bisa bertobat dan kembali ke jalan Tuhan, kembali sama Mikha sama aku. Ini sebuah proses rumah tangga yang mungkin bukan hanya aku yang alami, tapi banyak orang yang alami. Aku yakin saat ini sumpah perkawinan itu sedang diuji sama Tuhan. Aku harus tetap berdiri buat suami apapun yang terjadi. Biar bagaimanapun juga aku banyak belajar dari Zack. Zack banyak juga mengajarkan hal baik atas hidup aku. Jadi mungkin aku nggak mau lihat Zack yang sekarang tapi aku mau lihat Zack nanti, pada saat doa aku terkabul. Nggak apa-apa aku nggak ada sakit hati sama Nikita atau siapa," kata Nafa 15 Oktober 2016 menjawab perilaku Zack Lee yang mesra dengan banyak wanita.

Lantas, masih adakah maaf dari Nafa untuk sang suami memperbaiki rumah tangga mereka sebelum ketuk palu hakim meresmikan perceraian mereka? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading