Sukses

Entertainment

Ketika Nafa Urbach Menyerah Mempertahankan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Walau pernikahan mereka banyak digoyahkan oleh kabar miring, selama ini Nafa Urbach senantiasa bisa menghadapi semua. Berbagai isu perselingkuhan menerpa, namun Nafa tetap berusaha mempertahankan suaminya.

Kesabaran Nafa sempat membuat banyak orang kagum. Mereka bertanya-tanya, bagaimana seorang wanita bisa memiliki kekuatan sebesar itu untuk menghadapi prahara besar dalam rumah tangga. 

Nafa sendiri memang sempat mengungkapkan bahwa ada beberapa ketidakcocokan antara dirinya dan Zack Lee. Namun semua itu seolah luntur saat dirinya memilih untuk bertahan dan berserah diri pada Tuhan.

"Banyak orang sekali bermasalah cerai, dua kali, tiga kali, lebih baik pernikahan pertama dimaksimalkan. Daripada nanti ada ketidakcocokan lagi, mending berusaha setia dalam susah dan senang. Banyak yang mau sukanya, pas susahnya enggak mau," demikian yang sempat dikatakan Nafa Urbach.

Dalam pengajuan gugatan cerai tersebut, tidak di cantumkan harta gono gini dan hak pengasuhan anak. Selama membina rumah tangga 10 tahun silam, pasangan ini dikaruniai seorang anak yang diberinama  Mikhaela Lee Jowono. (Instagram/nafaurbach)

Meski demikian, sebagai manusia, Nafa juga memiliki titik lemah. Pada akhirnya, dia mengakhiri usaha tersebut dan mengajukan gugatan cerai Nafa Urbach, mengajukan gugatan melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadisukrisno pada Selasa (19/9/2017) pagi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam gugatan cerainya, Nafa Urbach bahkan tidak menuntut apapun, termasuk soal hak asuh anak. Rupanya, satu-satunya yang diinginkan Nafa saat ini hanyalah bercerai dengan Zack Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading