Sukses

Entertainment

Ayah Paramitha Rusady Meninggal Dunia, Ini Kenangan Anak Angkat

Fimela.com, Jakarta Bagi orang-orang terdekat, sosok Yus Rusady merupakan seorang yang sangat baik. Ayahanda Paramitha Rusady itu meninggalkan kenangan yang terbaik bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Termasuk bagi Iing, anak angkat sekaligus sopir pribadi Yus Rusady.

"Opa itu seorang yang sangat baik. Selama sama beliau, Opa tak pernah membedakan," kata Iing di rumah duka, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Sikap dan sifat keteladanan yang dimiliki oleh Yus pun ditularkan kepada anak-anaknya, seperti Ully Sigar Rusady dan Paramitha Rusady. "Jadi itu pelajaran dari opa, diberikan di keluarga ini," tutur Iing melanjutkan.

Tak heran ketika karangan bunga sebagai ucapan bela sungkawa atas kepergian ayah Paramitha Rusady ini begitu banyak. Di samping kanan kiri rumah, karangan bunga berjejer rapi sepanjang Jalan Kecubung.

 

Terlihat, beberapa karangan bunga tersebut merupakan kiriman dari Ketum PAPPRI, AM. Hendropriyono, Dwiki Dharmawan-Ita Purnamasari, Silvana Herman, dan banyak instansi pemerintah maupun swasta.

Jenazah ayah Paramitha Rusady rencananya dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat. Dari rumah duka yang beralamat di Jalan Kecubung, Cilandak, jenazah diberangkatkan pagi hari sekitar jam 09.50 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading