Sukses

Entertainment

Alasan Romantis di Balik Project Dengarkan Dia

Fimela.com, Jakarta Selain jadi couple idaman, pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto bisa dibilang sebagai tandem yang produktif. Selain menulis buku dan rajin mengupdate vlog, mereka juga membuat project musik bernama Dengarkan Dia.

Hanya ada dua personel di grup ini, yakni Ayudia sebagai vokalis dan Ditto di perkusi. Lagu pertama yang mereka kenalkan berjudul Teman Tapi Menikah, yang merupakan soundtrack kisah cinta mereka selama ini.

"Iseng-iseng awalnya pengen bikin musik buat vlog, ternyata banyak yang suka. Aku juga merasa kejebak sih, karena disuruh nyanyi sama Ditto, tapi dari iseng itu ternyata jadi mini album," ungkap Ayudia kepada Bintang.com 18 September kemarin.

Senada dengan Ayudia, Ditto pun antusias menggali potensi Ayudia di musik. Selain faktor bakat, ternyata Ditto juga menambahkan ada unsur kasih sayang di balik terbentuknya Dengarkan Dia.

Dengarkan Dia, project musik Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Biar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bareng juga sih. Karena kadang aku ada acara, dan dia juga ada agenda lain. Makanya kita bikin ini, sekaligus buat melengkapi meet and greet kan lebih enak kalo ada musiknya juga," ujarnya.

Setelah merilis Teman Tapi Menikah pada pertengahan Juli, Dengarkan Dia sudah punya bocoran untuk single kedua. "Bersenyawa sih, karena dari judulnya aja udah gimana gitu, dan katanya banyak yang baper juga dengar lagu ini," pungkas Ayudia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading