Sukses

Entertainment

3 Video Cover Seru ala Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans selama ini memang lebih dikenal sebagai seorang aktris. Kendati demikian, ia kerap membagikan video cover sembari bermain gitar melalui akun Instagram pribadi.

Seperti ketika kekasih Marcello Tahitoe ini membawakan lagu milik musisi cantik asal Britania Raya, Gabrielle Aplin. Aurelie terlihat asyik melantunkan lirik demi lirik dengan vokalnya yang khas.

Kemudian, ada pua video cover dari lagu yang beberapa waktu lalu begitu fenomenal, Despacito. Ia tampil beda dengan menyanyikan lagu Luis Fonsi dan Daddy Yankee tersebut dengan menggunakan bahasa Perancis.

"#Despacito.. mainstream sih memang.. makanya nyanyi versi perancisnya enjoy! ( pake typo lagi di video.. grrrh.. sorry )," tulisnya di kolom keterangan video yang diunggah di Instagram.

 

Please don't say you love me #gabrielleaplin

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Atau saat Aurelie tampil apik mengcover salah satu single jagoan dari Corinne Bailey Rae bertajuk Put Your Records On. Karakter suaranya memikat banyak dari warganet yang juga menuliskan sederet pujian di kolom komentar.

Nah, itu dia 3 video cover seru dari Aurelie Moeremans. Lantas mana yang mencuri perhatian kalian?

 

#Despacito.. mainstream sih memang.. makanya nyanyi versi perancisnya 😂 enjoy! ( pake typo lagi di video.. grrrh.. sorry ) #indomusicgram

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

 

Good Night 💤 #indomusikgram

A post shared by Aurélie Alida Marie Moeremans (@aurelieowreally) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading