Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Siap Hadapi Ujian Kesetiaannya pada Ello

Fimela.com, Jakarta Kerinduan Aurelie Moeremans untuk bertemu dengan Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello masih harus dipendam. Seperti diketahui, Ello sampai saat ini harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, karena penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

Ello sendiri sangat dibatasi untuk bertemu dengan orang luar, demikian pula dengan Aurelie Moeremans, sang kekasih. Atas kondisi ini, Aurelie mengaku santai. Ia yang bertemu dengan Ello sebulan lalu hanya memberikan janji kepadanya.

"Terakhir ketemu sebulan yang lalu, lebih. Paling kemarin pas ketemu aku bilang nggak usah dipikirin, aku akan di sini untuk nunggu," tutur Aurelie Moeremans di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9/2017).

Seperti halnya Tora Sudiro yang pernah menginap di RSKO, lalu sang istri, Mieke Amalia mengirimkan surat sebagai ungkapan kerinduan, Aurelie mengaku tak terpikir untuk melakukan hal yang sama.

 

"Nggak, dia nggak pegang handphone jadi aku nggak kontakan sama dia sama sekali. Dan dia lagi nggak bisa dijenguk juga, jadi ya sudah," imbuhnya.

Untuk kasus hukumnya sendiri, Aurelie tak menahu sampai kapan Ello bakal menjalani sidang perdananya. Namun, ia berharap supaya proses hukum atas kekasihnya tersebut tak memakan waktu yang lama.

 

"Sampai kapan aku nggak tahu sih, masih nunggu sidang. Semoga nggak lama-lama," ujar Aurelie Moeremans sambil berharap yang terbaik untuk Ello, kekasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading