Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Ungkap Kerinduan terhadap Ello

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe alias Ello harus menjalani masa rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya. Pengobatan dan perawatan dirinya dijalani di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Sebagai kekasih, Aurelie Moeremans tentu merasa kehilangan. Terkadang, ia merasa begitu menginginkan kehadiran sosok laki-laki yang telah merebut hatinya tersebut. Ada hal-hal yang paling dirindukannya.

"Hal yang paling dikangenin lucunya dia sih, kocaknya dia, terus dia iseng," kata Aurelie Moeremans di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

Sekadar mengusir kerinduan, Aurelie seringkali mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan anak penyanyi kondang, Diana Nasution tersebut. Bukan ingin mencurahkan rasa di hatinya, namun Aurelie mengaku hanya sering merasa lucu ketika mengingat masa berdua.

"Ga curhat sih. Kadang-kadang aku lihat foto terus merasa lucu, nge-post," tutur Aurelie.

"Ga curhat sih. Kadang-kadang aku lihat foto terus merasa lucu, nge-post," tutur Aurelie. Ia mengaku sebulan lalu ketemu dan berjanji akan selalu menunggunya.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski tersandung kasus hukum, namun bagi Aurelie sosok Ello adalah seorang yang penuh kebaikan. Ia berharap dengan adanya kasus ini bisa semakin membuatnya belajar dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Dia orang yang baik, bertanggung jawab, aku nyaman banget sama dia. (Setelah kasus narkoba) Perubahan ada, dia pasti akan jadi orang yang lebih baik sih. Dia kayaknya kapok banget," tukas Aurelie Moeremans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading